Tien Mobiliu Apresiasi GOW Kota Gorontalo Gelar Seminar Perempuan dan Politik

Anggota DPRD Kota Gorontalo Tien Suharti Mobiliu menghadiri kegiatan Seminar “Perempuan dan Politik”, yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Senin (16/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Tien mengungkapkan bahwa seminar ini merupakan satu langkah untuk membangkitkan semangat kaum perempuan khususnya dalam berpolitik.

“Kegiatan ini tentunya sangat relevan dengan keadaan politik sekarang ini, sebab kita tau bersama bahwa keterlibatan perempuan pada pemilu nanti ada di angka 30 persen,” ungkapnya.

Tien menambahkan, saat ini kekuatan perempuan di lembaga wakil rakyat itu masih minim. Contohnya, dalam anggota badan anggaran, Tien mengaku hanya dirinya sendiri sebagai perempuan mewakili anggota dari kalangan perempuan.

sebagai perempuan, dirinya sudah berpengalaman dalam dunia politik, dan telah mendapat kepercayaan masyarakat sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo selama tiga periode.

“Dengan begitu, peningkatan sumber daya manusia dan ekonomi, juga meminimalisir kekerasan dalam rumah tangga dan perlindungan anak, akan maksimal apabila kekuatan perempuan kita bangun bersama”, tegasnya.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?