Sekwan Tinjau Pelaksanaan Vaksin DI Kelurahan Tapa

Pelaksanaan Vaksinasi Yang Di laksanakan Oleh Pemerintah Kota Dan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo Turut Serta Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Di Kelurahan Binaan Bertempat Di SMK N 1 Gorontalo.

Sekwan Dekot Gorontalo, N.R Monoarfa mengungkapkan, bahwa Sekretariat DPRD Kota Gorontalo sebagai pembina Kelurahan Tapa, harus turun dan ikut serta dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi ditingkat kelurahan.

Sebagai pembina kelurahan, kami diberikan tugas oleh Wali Kota untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi yang ada di kelurahan tersebut. Sehingga kami sebagai pembina Kelurahan Tapa turut serta bersama pemerintah kelurahan untuk memberikan edukasi dan mengajak masyarakat untuk bisa vaksin.

sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah, dan insyaallah ada sekitar 400 siswa-siswi SMKN 1 Gorontalo bisa segera divaksin. Namun tentunya ini semua juga tergantung dari hasil skrining mereka.

Selain siswa-siswi SMKN 1 Gorontalo, ia juga menambahkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang ada di Kelurahan Tapa maupun sekitarnya.

Dengan pelaksanaan percepatan vaksinasi ini, dirinya berharap ini bisa mencapai sasaran dan apa yang ditargetkan oleh pemerintah kota maupun daerah. Sehingga dengan upaya ini juga bisa segera memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Gorontalo.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?