Sekertariat DPRD Kota Gorontalo ikut Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Menyambut Momentum tahun baru Islam, di Kota Gorontalo kembali menggelar pawai satu Muharram. Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Pawai dimulai dari depan gedung Banthayo Yiladia tersebut dihadiri oleh Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan juga seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Gorontalo turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Nurahman Rais Monoarfa katakan tahun baru Islam tahun ini adalah berkah untuk masyarakat Kota Gorontalo, dan daerah.

Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang tidak hanya menyaksikan perayaannya, akan tetapi andil menyukseskan kegiatan yang bergerak pada bidang religi itu.

N.R Monoarfa berharap akan ada lagi kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini setiap tahunnya, dan tentunya ia juga mengharapkan masyarakat dapat mengikuti kegiatan-kegiatan seperti itu

Alhamdulillah kita telah mempersiapkan dengan baik pada pawai kali ini, dan saya harap kegiatan keagamaan seperti ini dapat selalu terjaga, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarkat Kota Gorontalo.

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?