Reses Masa Sidang Kedua Dimulai, Aleg Dapil III DPRD Kota Gorontalo Tampung Aspirasi Warga SIPUTENG

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Sipatana, Kota Utara dan Kota Tengah, mulai melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang Kedua Tahun 2024

Hari pertama reses, rombongan Aleg yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, melaksanakan reses di Kantor Kecamatan Kota Tengah. Reses nampak dihadiri Camat Kota Tengah, para Lurah se-Kecamatan Kota Tengah, serta sejumlah masyarakat, di Auditorium Kantor Camat Kota Tengah. Ada beberapa hal yang kembali diaspirasikan, diantaranya terkait penunjang mobilitas pelayanan di kelurahan, masalah pasal Liluwo, hingga terkait infrastruktur.

Moh. Rivai Bukusu, salah satu aleg dari dari dapil tersebut mengungkapkan beberapa aspirasi yang diutarakan masyarakat pada reses kali ini, di antaranya soal perbaikan kantor kelurahan serta masalah genangan air di Jalan Durian.

Selain menampung aspirasi, politisi dari fraksi PPP DPRD Kota Gorontalo itu mengatakan, bahwa pihaknya juga melakukan pengecekan terkait dengan sejumlah program yang telah diakomodir pada tahun sebelumnya, apakah sudah terlaksana atau masih memiliki terkendala.

“Namun ternyata kita melihat tadi, bahwa pelaksanaan proyek-proyek tahun 2022-2023 kemarin, alhamdulillah itu telah terserap habis semuanya. Hanya saja tinggal beberapa keluhan, terkait dengan beberapa lokasi jalan, yang mana disaat musim penghujan itu, kadang sering tergenang dengan air,” tandasnya


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?