Reses di Dapil IV, DPRD Kota Gorontalo Serap Sejumlah Aspirasi

Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil (daerah pemilihan) Kota Timur dan – Dumbo Raya, pada Pemilu 2019 lalu. Mulai melaksanakan masa reses yang pertama ditahun 2024.

Anggota yang terdiri dari, Sucipto Kadir, Maryam Umadji, Syamsudin Umar, Jemmy Mamangkey, Andi Helda M. Nyiwi, dan Rolly Kadullah, melaksanakan reses di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur

DPRD Kota Gorontalo mendapat banyak aspirasi setelah melakukan reses masa sidang ke II tahun 2024. Salah satunya adalah terkait membangun jalan yang berada di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Barat yang disampaikan oleh pemerintah kelurahan.

“Jadi yang disampaikan itu soal jalan PTT yang tembus tepat di RS Multazam, mereka berharap disampaikan kepada pemerintah kota,” ungkap Jemmy Mamangkey

Selain soal perbaikan jalan, kata Jemmy, pihaknya juga menerima keluhan dari masyarakat terkait isu adanya lapak petak yang ada di Pasar Moodu, yang disewakan oleh oknum tertentu.

Adapun untuk Kelurahan Tamalate, Jemmy mengungkapkan keluhan utama adalah pembangunan atau renovasi kembali kantor kelurahan yang sudah tidak layak digunakan lagi.

“Jadi untuk Tamalate sendiri yaitu untuk pembangunan kembali kantor kelurahan yang sudah sangat tidak layak, dan tahun ini itu akan kita realisasikan,” tutup Jemmy.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?