Reses Dapil IV DPRD Kota Gorontalo Serap Aspirasi Masyarakat Kota Timur-Dumbo Raya

Lima orang Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kota Gorontalo turun lapangan menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Kota Timur-Dumbo Raya, Senin (20/3/2023). Kegiatan ini dilaksanakan serangkaian agenda reses masa sidang DPRD Kota Gorontalo ke-II tahun 2023.

Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, serta para anggota yaitu Andi Helda M Nyiwi, Sucipto Kadir, Maryam Umadji, Jemmy Mamangkey dan Rolly Kadullah menyerap aspirasi dari masyarakat, dan yang paling banyak diaspirasikan adalah terkait dengan infrastruktur.

ALeg Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Jemmy Mamangke menambahkan bahwa bahwa keluhan masyarakat terkait dengan perbaikan infrastuktur ini menjadi satu hal yang sangat penting untuk disampaikan nanti pada saat agenda rapat bersama dengan DPRD.

“Sehingga hal ini akan kita perjuangan dan akan kita sampaikan pada rapat di DPRD nanti untuk kemudian bisa sesegera mungkin di realisasikan” tambahnya

Dirinya melanjutkan sebagai perwakilan suara masyarakat yang telah menjalankan kewenangan sesuai peraturan perundang-undangan, Jemmy menyayangkan masih banyak kebutuhan masyarakat yang tidak terpenuhi.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?