RESES DAPIL IV DPRD KOTA GORONTALO PERJUANGKAN PERBAIKAN KANTOR LURAH TAMALATE

DPRD Kota Gorotnalo Dapil IV melaksanakan Reses dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya. Dalam pelaksanaan Reses masa sidang pertama ini, Anggota DPRD Kota Gorontalo menerima banyak masukkan dan juga aspirasi warga terkait diantaranya kondisi kantor Kelurahan Tamalate.

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Rolly Kadullah menjelaskan bahwa perbaikan dari kantor Kelurahan Tamalate harus segera dikerjakan, demi kenyamanan pelayanan dan kondisi kerja yang kondusif.

Rolly Menambahkan, terkait penganggaran untuk perbaikan kantor kelurahan Tamalate sudah sejak lama diajukan dan semoga bisa secepatnya bisa direalisasikan ditahun 2024 nanti.

"Insha Allah, untuk perbaikan dan rehab dari kantor lurah Tamalate ini akan di realisasikan pada tahun 2024 mendatang" jelas ROlly.

Ia menilai, hal ini penting untuk dilakukan, sebab Kantor Lurah sendiri, merupakan pusat pemerintahan yang berada dimasing-masing kelurahan, yang juga butuh perhatian.

“Kami memastikan anggaran untuk perbaikan rehab Kantor Lurah Tamalate akan segera direalisasikan”, tegas Rolly Kadulllah.

tidak hanya Kondisi Kantor lurah Tamalate, Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil IV juga menerima Aspirasi terkait rendahnya Insentif RT/RW di Kelurahan Heleduaa Selatan

menanggapi hal tersebut, ALeg Dapil IV, Rolly Kadullah menegaskan bahwa Anggota DPRD tidak hanya akan memperjuangkan Insentif RT/RW, tapi juga akan memeperjuangkan insentif-insentif kader-kader kelurahan.

Terakhir, Rolly menyampaikan, upaya perjuangan ini tidak terbatas pada Kelurahan Heledulaa Selatan saja, melainkan juga mencakup seluruh Kelurahan yang berada di Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya.

“Bukan hanya untuk Kelurahan Heledulaa Selatan, tapi untuk semua Kelurahan di dua kecamatan tersebut,” tandas Rolly dengan optimisme.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?