Reses Dapil III DPRD Kota Gorontalo Turun Langsung meninjau dan Menerima Aspirasi Masyarakat Siputeng

DPRD Kota Gorontalo Daerah Pemilihan Kecamatan Sipatana, Kota Utara, Kota Tengah (SIPUTENG), melaksanakan turun lapangan dalam Rangka Reses DPRD Kota Gorontalo. Dalam kegiatan tersebut, beberapa aleg dapil III meninjau keluhan warga dan menyerap aspirasi warga di beberapa titik lokasi.

Ketua DPRD Kota gorontalo, Bapak Hardi Sidiki dalam turun lapangan Tersebut meninjau keluhan warga terkait saluran pembuangan yang tertutup dan tidak mengalir dengan lancar sehingga mengakibatkan luapan genangan pembuangan yang meresahkan warga kelurahan paguyaman.

Anggota komisi A DPRD kota gorontalo, Onis Djafar Akuko juga melaksnakan turun lapangan di Kelurahan wumialo terkait saluran yang meluap dan berpotensi menjadi sumber penyakit.

“Alhamdulillah dengan meninjau langsung lokasi tersebut didampingi tim teknis khususnya dinas PU, kami berharap secepatnya ini bisa terselesaikan,”ungkap Onis.

Darmawan Duming, Legislator dari Dapil III, mengatakan, tujuan dari reses ini merupakan pendekatan diri kepada masyarakat untuk menyerap langsung segala aspirasi.

"Alhamdulillah kami tadi ini sudah melaksanakan di beberapa titik dan kita akan langsung lanjutkan besok dan lusa. Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan daripada reses ini Insyaallah kami dari Dapil Siputeng akan mendapatkan hasil yang maksimal karena apa yang kita kunjungi sudah masuk pada RPKD maupun sudah masuk dalam pokir anggota DPRD,” pungkasnya.

tidak hanya turun lapangan, Sebagian Aleg juga melanjutkan Kegiatan Reses dengan mengadakan Kegiatan tatap muka secara langsung dengan warga di kediaman - kediaman pribadi para ALeg agar bisa lebih dekat dan menyatu dengan warga serta dapat menyerap aspirasi lebih banyak lagi untuk dapat diperjuangkan dan dapat di realisasikan.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?