Reses Dapil II : Warga Dungingi Titipkan banyak Aspirasi Ke  Aleg DPRD Kota Gorontalo

Kegiatan reses Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa mendapat antusias tinggi dari masyarakat Kelurahan Tomulabutao Induk dan Tomulabutao Selatan, Sabtu (19/08/2023).

Irwan banyak mendapat pertanyaan dari masyarakat terkait pembangunan yang ada di Kecamatan Dungingi saat memaparkan tujuan dari reses yang ia selenggarakan. Irwan merasa senang karena antusias masyarakat sangat besar untuk menghadiri reses yang telah dilaksanakan oleh pihaknya.

“Ini membuktikan bahwa ada banyak harapan masyarakat yang diberikan kepada kita. Sehingga di dalam diskusi tadi banyak hal yang perlu diseriusi dan diperjuangkan. Bagaimana apa yang menjadi sebuah harapan menjadi sebuah kenyataan” ujar Irwan.

Irwan Hunawa yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo katakan, kepentingan masyarakat yang Ia perjuangkan selama duduk di DPRD Kota Gorontalo, untuk semua wilayah. khususnya untuk Kecamatan Dungingi sendiri, ada beberapa ruas jalan yang sukses Ia perjuangkan di DPRD Kota Gorontalo, seperti jalan peruhaman.

“Saya katakan dalam rapat, saya tidak akan mendukung pelaksanaan agenda rapat penting tentang anggaran dan program ini, kalau kebutuhan masyarakat Dungingi tidak diakomodir ..,”

Terlepas dari itu, Ia kembali mengingatkan masyarakat bahwa anggaran daerah sangat terbatas. Karena itu, kegiatan yang akan dilaksanakan harus benar-benar prioritas.

“Kalau memang sudah bisa lewat perubahan anggaran 2023 ini, kita akomodir. Tapi yang pasti, saya akan berusaha agar aspirasi masyarakat bisa terwujud selama itu tidak menabrak aturan,” pungkasnya.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?