RESES Dapil I DPRD Kota Gorontalo Masyarakat

Reses Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menjadi ajang curhat bagi masyarakat tentang berbagai persoalan. Seperti halnya reses yang dilaksanakan aleg Dekot Gorontalo, Muksin Brekat, Selasa (21/3/2023) di Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Muksin mengatakan, reses kali ini terdapat keluhan dari masyarakat terkait revitalisasi pembangunan jalan rusak dan pengadaan sarana prasarana lingkungan.

“Keinginan warga mengharapkan ada peningkatan ada revitalisasi atau pembangunan jalan-jalan yang rusak dan sarana prasarana lingkungan yang mungkin merupakan kebutuhan masyarakat yang vital. Sehingga kami masukkan sebagai catatan untuk bahan laporan ke paripurna nanti dan semua yang dikeluhkan masyarakat itu kita catat sebagai pokok-pokok pikiran kita,” kata Muksin saat diwawancarai.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah H. Ariston Tilameo juga menemui kelompok masyarakat secara langsung di Kecamatan Hulonthalangi dalam agenda Reses Masa Sidang Kedua tahun 2023

“Reses tadi berjalan dengan lancar dan kita menyampaikan apa yang menjadi program kita pada tahun 2023 ini dan memang yang masih menjadi prioritas utama itu adalah pembangunan Kantor Camat Hulonthalangi itu sendiri,” ungkap Ariston.

Aleg Heriyanto Thalib merespon keluhan warga Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo terkait penyediaan lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) pada agenda reses masa sidang II

Heriyanto mengungkapkan warga Kecamatan Kota Selatan sudah sejak lama menyuarakan pengadaan lahan pemakaman. Hingga saat ini Pemerintah Kota Gorontalo juga belum merespon hal itu.

“Terkait dengan tempat pemakaman umum dan memang ini ulang-ulang kali disampaikan lewat reses dari tahun ke tahun maupun dalam pertemuan-pertemuan dengan masyarakat yang selalu yang diangkat oleh masyarakat itu adalah taman pemakaman umum khusus yang ada di Selatan Hulonthalangi,” paparnya.

“Jadi, insyaallah ini tetap kita akan cover kita akan perjuangkan lewat DPRD nanti kita rampung Insyaallah berkat doa dan upaya kita semua yang bukan cuma saya di Dapil selatan Hulonthalangi tapi teman-teman juga yang ada di DPRD lewat Dapil I,” pungkasnya.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?