Rapat Forkopimda  Provinsi Gorontalo

Anggota Komisi A DPRD Kota Gorontalo Ibu Hj,Tien Suharti Mobiliu S,E Menghadiri Rapat Forkopimda Diperluas Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo. terkait dengan persiapan dukungan anggaran Pilkada Serentak tahun 2024, serta berkaitan dengan isu yang berkembang tentang stabilitas 
daerah.

Rapat yang berlangsung di Grand Palace Convention Center (GPCC) Kota Gorontalo itu, di pimpin langsung oleh Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Hamka Hendra Noer, dalam rangka untuk mensukseskan Pemilihan umum (Pemilu) dan Pilkada serentak tahun 2024.

Tien mengatakan bahwa rapat tersebut membahas mengenai persiapan anggaran untuk pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Kegiatan hari ini adalah kegiatan dari pemerintah provinsi dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait menghadapi pilkada serentak 2024. Tentunya seluruh pemerintah kabupaten dan kota, dalam hal penganggaran, kita harus memberikan semangat sepenuhnya.

Ia juga menjelaskan, anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) nantinya akan dipakai sebagian dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tersebut. Menurutnya, ini sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah Daerah. Apalagi seperti disampaikan Pak Gubernur, ini pesta demokrasi bukan hanya untuk Gorontalo, tapi secara nasional


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?