Rapat BANMUS, DPRD Kota Gorontalo Bahas Persiapan Reses Dan HUT Kota Gorontalo

Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Gorontalo laksanakan agenda rapat Badan Musyawarah (Banmus), bertempat di aula 4 DPRD kota Gorontalo, pada Senin, 20 Februari 2023.

Rivai Bukusu selaku Wakil Ketua DPRD kota Gorontalo menjelaskan bahwa rapat yang dilaksanakan tersebut membahas beberapa agenda yang harus dilakukan DPRD kota antara lain penetapan Jadwal paripurna istimewa, dan Persiapan reses.

Hi. Samsudin Umar, Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo dan juga Pimpinan rapat Banmus DPRD Kota Gorontalo jelaskan, rencana reses menjadi satu diantara beberapa agenda yang telah ditetapkan. beliau katakan, ada beberapa yang menjadi pertimbangan terkait dengan pelaksanaan reses sebelum Bulan Ramadhan tahun ini.

“Untuk kegiatan Reses sendiri, itu kita majukan pada tanggal 20 – 22 Maret, mengingat pada bulan Maret itu juga, kita sudah mulai memasuki momen bulan puasa,” tambah Rivai Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo.

khusus tahun ini tepatnya diusia 295 tahun Ibu Kota Provinsi Gorontalo, DPRD Kota Gorontalo sendiri akan memberikan tema berbeda pada rapat paripurna istimewa.

“Seperti penetapan jadwal pelaksanaan Rapat Paripurna Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD, Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo ke-295, dan pelaksanaan kegiatan Reses DPRD Kota Gorontalo, itu sudah disepakati secara bersama melalui Banmus,” ungkap Rivai.

“Saya mewakili lembaga dan teman-teman anggota DPRD, mengajak masyarakat untuk memeriahkan hari ulang tahun Kota Gorontalo ..,” tutup Rivai Bukusu.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?