Penyerahan Bansos NKRI Peduli

Ketua DPRD Kota Gorontalo Bapak. Hardi Sidiki Bersama Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo Bapak. Irwan Hunawa Menghadiri Acara Bakti Sosial NKRI Peduli Bertempat Di Kelurahan Dulomo Utara Dan Kelurahan Sipatana.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, mengatakan hingga sekarang ini pandemi Covid-19 belum diketahui kapan akan berakhir.

Untuk meredam dampaknya, masyarakat harus sadar dalam mematuhi anjuran pemerintah. Salah satu mengikuti vaksinasi.vaksin bukan sebagai obat penghilang Covid-19 di tubuh manusia secara menyeluruh. Namun vaksin berfungsi membangkitkan imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar virus.

Untuk diketahui, pada kegiatan penyerahan bantuan sosial NKRI peduli, DPRD dan pemerintah Kota Gorontalo menyerahkan sejumlah sembako untuk warga. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban yang dirasakan masyarakat karena dampak pandemi Covid-19.

Paling tidak untuk meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat itu sendiri. Kami mengimbau masyarakat agar mencuci tangan, menghindari kerumunan. Terutama yang belum vaksin segera ikut vaksin karena hal itu wajib


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?