Paripurna HUT Kota Gorontalo Ke-293

rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo, yang digelar diruangan Aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo.

para undangan yang hadir dalam rapat parpurna menggunakan pakaian adat daerah, dengan harapan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap adat dan budaya didaerah.

Para undangan pun tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, dan dalam ruangan pun disediakan alat penyerap virus agar bisa memutus rantai virus Corona Covid-19.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki didampingi wakil ketua DPRD Mohammad Rivai Bukusu dan jajaran anggota dewan lainya. Serta dihadiri oleh 250 undangan yang terdiri dari para pimpinan-pimpinan yang ada di daerah.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki saat membuka rapat paripurna menyampaikan bahwa, ini menjadi salah satu hari yang sangat sakral untuk terus menumbuhkan semangat untuk membangun daerah yang lebih maju.

Hardi Sidiki, mengajak semua elemen pemerintah dan masyarakat untuk bekerja sama, untuk menjadikan Kota Gorontalo yang aman dan tentram seperti yang kita harapkan bersama.

Seperti cita-cita kita bersama untuk menjadikan Kota Gorontalo, menjadi Kota Smart yaitu sejahtra, maju, aktif, religius, dan mandiri,


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?