Pansus II DPRD Kota Gorontalo Finalisasi Ranperda Tentang PTSP

Setelah menyelesaikan pembahasan terhadap Rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang Inovasi daerah, Pansus II DPRD Kota Gorontalo, kembali menyelesaikan pembahasan terhadap Ranerda tentang Penyelenggaraan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Gorotalo.

Arifin Miolo menyampaikan dalam rapat pembahasan itu telah membahas finalisasi dalam ranperda PTSP tersebut.

“Tadi sudah melaksanakan finalisasi terkait dengan pembahasan pelayanan terpadu satu pintu” beber Arifin Miolo.

Ketua Pansus II, Arifin Miyolo membenarkan jika pihak bersama pemerintah daerah dalam hal ini instansi terkait telah melaksanakan rapat finalisasi terhadap Ranperda PTSP itu sendiri. Dalam pembahasan tersebut ada beberapa saran dan masukan yang mereka terima dari berbagai pihak eksiekutif. tentu Menurutnya, hal-hal tersebut sangat membantu DPRD melahirkan peraturan penyelenggaraan PTSP yang baik.

Ia menambahkan terkait dengan peraturan yang akan di terapkan di ranperda tersebut Arifin miolo mengatakan dapat berkonsultasi dengan daerah yang mempunyai PTSP yang lebih baik dengan kota Gorontalo dan juga ke Mendagri.

“Pihak daerah yang mungkin pelayanan terpadu satu pintu yang lebih maju dari pada kota Gorontalo termasuk konsultasi ke Mendagri terkait dengan peraturan peraturan yang ditetapkan di pelayanan terpadu satu pintu” pungkasnya


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?