Maksimalkan Reses, Aleg Dapil III DPRD Kota Gorontalo Turun Lapangan

Maksimalkan kegiatan Reses masa sidang ketiga tahun 2023, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Dapil III, turun langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi, sekaligus meninjau sejumlah program yang ada di Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Sabtu (19/8/2023).

Program bidang infrastruktur, masih menjadi catatan penting bagi DPRD Kota Gorontalo. Pasalnya, masih di temukan sejumlah ruas jalan di Kota Gorontalo, membutuhkan perhatian serius baik dari Pemerintah Kota Gorontalo dan DPRD Kota Gorontalo.

“Hari ini kami melaksanakan reses turun lapangan, mengecek program-program, apakah sudah terealisasi atau belum,” ungkap Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad dari Daerah pemilihan (Dapil) III Sipatana, Kota Utara, Kota Tengah (Siputeng) itu.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Gorontalo itu juga menjelaskan, bahwa ada tiga titik lokasi yang menjadi tujuan dari pelaksanaan reses anggota DPRD Dapil III di Kecamatan Kota Utara itu. Seperti Jl. Lupoyo II di Kelurahan Dulomo Utara, Jl. Rusli Datau II Kelurahan Dulomo, dan Jl. Bricien di Kelurahan Wongkaditi.

“Kondisi ruas jalan di Kelurahan Tanggida’a juga sama rusaknya. Maka dari itu, kami anggota DPRD Kota Gorontalo dari dapil Kota Utara, turun langsung melakukan reses,” singkatnya

“Insya Allah ketiga titik ini bisa kami kawal di perubahan nanti. Sebab ini juga tergantung dengan kemampuan daerah, sehingga kami akan memperjuangkan ini agar supaya bisa terealisasikan,” harapnya.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?