Komisi C DPRD Kota Gorontalo Menerima Kunjungan RESES DPRD Provinsi Gorontalo

Komisi C DPRD Kota Gorontalo menerima Kunjungan reses dari anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Gorontalo, Senin (6/02/2023). Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang datang adalah Adhan Dambea dan Indriani Dunda. Pertemuan ini dipimpin oleh wakil ketua Komisi C Ariston Tilameo, dan para Aleg Komisi C DPRD Kota Gorontalo, hadir juga Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo Rifaldi Bahsoan dan jajarannya.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo mengatakan, pokok pembahasan dalam kunjungan reses itu yakni tentang kelanjutan pekerjaan proyek PEN yang ada di jalan Panjaitan dan kawasan perdagangan.

“Kunjungan ini merupakan agenda yang sudah ketiga kalinya oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo, mereka datang karena mungkin ada keluhan-keluhan yang dilaporkan dan harus dibicarakan bersama di lingkungan Dekot Gorontalo,”ungkapnya saat memimpin pertemuan siang tadi.

Sehingga itu dengan adanya reses dari anggota DPRD Provinsi Gorontalo akan ada solusi untuk pembangunan di Kota Gorontalo.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?