Komisi C DPRD Kota Gorontalo Kembali Terima MAsa Aksi Dari HMI

DPRD kota Gorontalo terima massa aksi HMI cabang Gorontalo Di kantor DPRD kota Gorontalo terkait penggunaan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk proyek pengerjaan Jalan Panjaitan pada Senin, 20 Februari 2023.

“Kami menerima teman-teman dari HMI. Mereka membawa beberapa tuntutan yang lebih utama pembangunan Jalan D. I. Panjaitan yang menggunakan dana PEN. Insya Allah kita akan tindak lanjut dengan rapat komisi C yang berhubungan langsung dengan itu” ujar Irwan Selaku Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

Selain itu, lanjut Irwan, dalam tuntutannya HMI Gorontalo juga meminta agar Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo dipecat.

“Untuk memecat ataupun pergantian, itu adalah hak prerogatif dari Wali Kota Gorontalo. Dan kami DPRD hanya bisa menyampaikan ataupun merekomendasikan apabila ada kinerja yang perlu dievaluasi,” tuturnya.

Ia menandaskan bahwa, sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi Parlemen Legislatif, (Komisi C) yang bertanggungjawab atas infrastruktur. Pihaknya, terus melakukan koordinasi dan evaluasi secara berkala mengenai proyek-proyek pembangunan yang menggunakan Anggaran Dana PEN di Kota Gorontalo.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?