KKAD Kota Gorontalo Kukuhkan Tiga Anggota Baru

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki memberikan apresiasi atas pengukuhan anggota Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Kota Gorontalo, masa bakti 2022-2024. Hardi juga berharap agar KKAD bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Gorontalo, tentu ini sudah terbukti dengan yang sudah dilaksanakan oleh KKAD, seperti kegiatan Sosial, Keagamaan, Kebudayaan dan kegiatan lainnya.

“Saya selaku ketua DPRD Kota Gorontalo menyambut baik dan memberikan apresiasi atas pengukuhan ini,” ujar Hardi.

Kata Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, dengan adanya pengukuhan ini diharapkan bisa menjalankan amanah dengan baik dan menjaga silaturahmi keakraban serta budaya masyarakat yang ada di kota Gorontalo.

"Semoga KKAD Kota Gorontalo dapat menjalankan amanah ini dengan baik ,bisa menjaga silaturahmi, keakraban dan juga budaya masyarakat yang ada di Kota Gorontalo, dan yang paling terpenting bisa berbaur dengan baik satu dengan yang lain."kata Hardi Sidiki, saat memberikan sambutan pada kegiatan pengukuhan

“Selamat kepada saudara-saudara yang telah dikukuhkan menjadi anggota KKAD hari ini. Semoga saudara-saudara dapat segera bekerjasama, dalam menunjang program kegiatan KKAD di Kota Gorontalo,” ucap Ketua KKAD Kota Gorontalo, Herlina Ikano Sidiki.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?