Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo Imbau Momentum Ramadan Dengan Perbanyak Amalan dan Ibadah

KEGIATAN Mootenggayamo atau menunggu keputusan pemerintah terhadap penentuan 1 Ramadhan. Ini merupakan agenda rutin dari pemerintah Kota Gorontalo. Pemerintah telah menetapkan awal Ramadan 1443 Hijriyah jatuh pada Ahad (3/4/2022). Ini tentunya disambut dengan gembira oleh para umat muslim yang ada di kota Gorontalo.

Ketua DPRD Kota Gorontalo yang diwakili oleh ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Alwi Podungge usai menghadiri Motenggeyamo penetapan 1 Ramadhan 1443 Hijriyah di rumah dinas Wali Kota Gorontalo, Jumat (1/4/2023). meminta kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan momen Ramadan dengan memperbanyak amalan dan ibadah. Bersamaan dengan itu, Alwi juga mengingatkan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sejalan hal itu, Ketua Komisi B Dewan Perwakila Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Alwi Pondungge, mengimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan momentum Ramadan dengan memperbanyak amal dan ibadah. Bila di Ramadan sebelumnya aktivitas masyarakat dibatasi maka saat ini aktivitas sudah mulai dilonggarkan. Seperti pelaksanaan salat tarawih yang dibolehkan berjemaah di masjid. Demikian pula aktivitas yang berkaitan dengan Ramadan. “Tahun ini pemerintah telah memberikan kelonggaran, dengan syarat protokol kesehatan jangan sampai terabaikan,”jelas Alwi. (HMS)

 

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?