Ketua DPRD Kota Gorontalo Harap Pengurus Baru Pertina Mampu Lahairkan Atlit Berprestasi

MANTAN ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Hais Nusi resmi dilantik menjadi ketua Persatuan Tinju Nasional Amatir(Pertina) Kota Gorontalo. Kegiatan pelantikan Hais Nusi bersama para pengurusnya dilaksanakan di aula 1 DPRD Kota Gorontalo. Sabtu (02/04/2022).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, berharap keberadaan Persatuan Tinju Amatir (PERTINA) Kota Gorontalo dapat mendorong lahirnya atlet-atlet berprestasi.

Dalam kesempatan itu Hardi Sadiki menyampaikan Apresiasi,serta Harapan besar terhadap kepemimpinan Hais Nusi di PERTINA kota Gorontalo,untuk Mampu membawa gairah baru dan meningkatkan prestasi olah raga tinju di Gorontalo.

“Pengurus PERTINA kota Gorontalo yang baru di isi oleh orang-orang yang mempunyai komitmen yang tinggi sehingga kami berharap mampu mewujudkan atlet tinju yang berprestasi di provinsi Gorontalo,” ucap Hardi Sidiki

Dirinya menilai kepemimpinan Hais Nusi di PERTINA Kota Gorontalo dapat meningkatkan prestasi olahraga tinju di Gorontalo. “Pengurus PERTINA Kota Gorontalo ini diisi oleh orang-orang yang mempunyai komitmen yang tinggi, sehingga saya berharap dapat melahirkan atlit-atlit tinju yang berprestasi di Provinsi Gorontalo,” harapnya. (HMS)


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?