DPRD Kota Gorontalo Siap Perjuangkan Usulan Yang Tak Tercover

MUSYAWARH rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo membahas 100 usulan program. Meskipun sebanyak 100 usulan namun yang bakal tidak tercover ada sebanyak 60 usulan. Musrenbang tingkat Kelurahan diselenggarakan secara terpadu di Rumah Makan Grande Bistro Kecamatan Kota Timur, Selasa (15/02/2022).

Musrenbang tingkat kelurahan yang turut menghadirkan unsur dari Kelurahan Tamalate, Ipilo, Moodu, Heledulaa Selatan dan Kelurahan Pedubuolo itu berlangsung seru, karena begitu banyak pertanyaan dan usulan yang disampaikan peserta..

Sebagai representasi rakyat yang duduk di parlemen Andalas, Sucipto Kadir, Aleg DPRD Kota Gorontalo hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, dari 100 usulan program  hanya 42 usulan yang masuk pada rencana pembangunan yang dibahas pada Musrenbang tahun 2023. “Menurut saya ini berkaitan dengan adanya skala prioritas untuk pelaksanaan program pembangunan di Kota Gorontalo”tuturnya. Ia menjelaskan bahwa dirinya siap memperjuangkan sejumlah program usulan yang tidak tercover tersebut, melalui DPRD Kota Gorontalo.

Apa yang disampaikan dalam Musrenbang ini tentunya akan disesuaikan lagi dengan e Pokir dari para anggota DPRD Kota Gorontalo."Kalau muncul di Musrenbang dan Muncul lagi di e Pokir, maka tentunya itu akan menjadi skala prioritas. Dan kami dari anggota DPRD Kota Gorontalo, siap mengawal aspirasi dari Musrenbang tersebut," tutupnya. (HMS)


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?