DPRD Kota Gorontalo Memperingati Pihak Eksekutif Jika Proyek PEN Tak Selesai Tahun Ini


Pekerjaan pelebaran jalan di Jalan Nani Wartabone atau Jalan Eks Panjaitan Kota Gorontalo yang menggunakan pinjaman dana Pemulihan Ekonomi Nasional hingga hari ini tak kunjung rampung.

Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, menyampaikan dalam rapat kerja Jika dalam waktu dua minggu ke depan pekerjaan yang ada belum juga sesuai target atau selesai, maka hal itu akan menjadi bahan evaluasi bagi DPRD Kota Gorontalo.

“Hari-hari saya di situ kok saya juga tahu minggu kemarin tidak ada pekerjaan, saya telepon Kadis PUPR Kota Gorontalo. Saya bilang, di lokasi tidak ada pekerjaan ini dan Pak Kadis juga mengatakan memang tidak ada pekerjaan. Baru tadi bapak (pihak ketiga) bilang ada pekerjaan. Ini lembaga terhormat saya ngomong ada data, jangan asal ngomong itu,” tegas Irwan

Wakil Ketua Komisi C, Ariston Tilameo menuturkan, andai pekerjaan-pekerjaan yang ada tidak juga tuntas hingga akhir tahun 2023 mendatang, semua pihak yang terlibat harus siap memberikan pertanggungjawaban.

“Panjaitan misalnya, kontraknya sempat diperpanjang sebelum diputus oleh pemerintah. Setelah itu ditunjuklah kontraktor baru, tetapi permasalahannya juga sama, tidak selesai. Jadi, tinggal bagaimana pelaksana ini menyikapi atau menyelesaikan pekerjaannya sesuai batas waktu,” tandasnya


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?