DPRD Kota Gorontalo Gelar Rapat ParipurnaDalam Rangka Peringati HUT Kota Gorontalo ke-295

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-295 Kota Gorontalo Tahun 2023, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Minggu 1 Maret 2023, di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

Dalam rapat itu, Hardi mengungkapkan, bahwa saat ini Kota Gorontalo sudah berumur ke- 295 tahun. Tentu telah banyak mengalami perubahan cukup membanggakan.

“Sekaligus ini menjadi momentum untuk pengingat dan introspeksi diri untuk kita semua, untuk lebih meningkatkan kualitas serta memberikan pelayanan yang lebih baik, didalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Gorontalo,” kata Hardi.

Ketua Komisi C, Irwan Hunawa juga mengakui bahwa, jangan terlalu lelap dalam euforia prestasi, akan tetapi perlu memperhatikan beberapa pekerjaan yang belum diselesaikan. Contohnya Proyek yang menggunakan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sampai dengan sekarang belum diselesaikan.

“Kita juga mengakui, ada 2 proyek yang sangat menggangu kita dalam sambutan Walikota tadi. Yakni proyek Panjaitan dan pusat perdagangan yang masih menjadi PR Pemkot Gorontalo. Kami, berharap sebelum kepemimpinan berganti, tugas ini segera diselesaikan,”terangnya di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

“Atas nama pimpinan, beserta seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-295 Kota Gorontalo, kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Gorontalo dan Pemkot Gorontalo, dibawah kepemimpinan Wali Kota, Marten Taha bersama Wakil Wali Kota, Ryan Kono,” Tutup Ketua Hardi Sidiki.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?