DPRD Kota Gorontalo Gelar Rapat Paripurna Terkait LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022

DPRD Kota Gorontalo, resmi menyerahkan rekomendasi hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Gorontalo tahun anggaran 2022.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki menyampaikan bahwa dalam paripurna ini ada beberapa catatan yang disampaikan oleh setiap fraksi dan itu mendapatkan tanggapan langsung dari walikota Gorontalo.

"Kami telah melaksanakan rapat paripurna LPKJ Kepala Daerah tahun 2022, dan ada beberapa catatan dari Pansus yang sudah dijawab oleh walikota Gorontalo," pungkasnya.

Ketua Pansus LKPJ Walikota Ariston Tilameo mengungkapkan pekerjaan rumah yang harus diperhatikan Pemkot Gorontalo meliputi peningkatan pelayanan kesehatan, pemberian beasiswa pendidikan, dan mendesak agar proyek pengerjaan oleh Dinas PU segera diselesaikan.
Ariston juga mengatakan, pada dasarnya rekomendasi yang disampaikan mencakup keseluruhan OPD.

“bahwa memang keberhasilan pemerintah itu bagaimana bisa menekan angka kemiskinan dan juga meningkatkan IPM masyarakat, itu garis besarnya,” jelas Ariston.

Sedikitnya ada hampir 20 rekomendasi LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022 yang disampaikan untuk Pemkot dalam menunjang pelayanan dan ketersediaan segala kebutuhan masyarakat Kota Gorontalo.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?