DPRD kota Gorontalo Gelar Paripurna Dalam Rangka Memperingati HUT Kota Gorontalo ke-296

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-296 Kota Gorontalo, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menyelenggarakan Rapat Paripurna di Aula Gedung DPRD Kota Gorontalo, Selasa (19/03/2024).

Dengan mengambil tema “Kota Gorontalo Bersalawat” (Bersatu, berkolaborasi untuk warga Kota Gorontalo yang sejahtera), seluruh peserta rapat menggunakan pakaian kerawang ciri khas dari Gorontalo.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Gorontalo dan juga para anggota dewan sebanyak 25 anggota.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Hardi Sidiki mengatakan, rapat tersebut digelar sebagai momentum untuk memperingati dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan Kota Gorontalo dari para penjajah.

“Rapat ini digelar sebagai bentuk penghormatan tertinggi kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk Kota Gorontalo,” kata Hardi.

Kata Hardi, selama ini, keamanan Kota Gorontalo tak terlepas dari peran masyarakat dan juga pemerintah.

“Pada dasarnya hal ini dapat terwujud karena selama ini telah terjadi dengan baik kerja sama antara Legislatif dan Eksekutif yang berlangsung harmonis sehingga tidak dapat menimbulkan kesalahpahaman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hardi berharap semangat kerja sama antara berbagai pihak dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik untuk Kota Gorontalo dan masyarakatnya.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Gorontalo yang lebih maju, sejahtera, dan berkelanjutan,” ajak Hardi.*


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?