Dekot Gelar Rapat Banmus, Terkait Persiapan Reses

Senin (22/11) siang bertempat Diruang rapat II DPRD Kota Gorontalo, Anggota DPRD Kota Gorontalo, melaksanakan rapat Badan Musyawarah (Banmus). Rapat Banmus dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, pelaksanaan rapat banmus itu, dalam rangka penetapan pelaksanaan reses masa sidang pertama tahun 2021, kemudian penetapan pelaksanaan paripurna DPRD Kota Gorontalo, terkait program pembentukan peraturan daerah Kota Gorontalo tahun 2022.

Wakil ketua Syamsudin Umar, menjelaskan bahwa, kaitannya dengan pelaksanaan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD itu sangatlah penting, sebab dari kegiatan itu, para anggota DPRD akan mengevaluasi secara langsung terhadap program program yang sudah ada di kelurahan, termasuh didalamnya mendengarkan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat.

” Nah aspirasi tersebut yang nntinya akan kami tampung, kami kawal dan perjuangkan, karena yang namanya aspirasi masyarakat itu berkaitan klangsung dengan kepentingan atau kebutuhan dari masyarakat tersebut, sehingga kami DPRD akan melaksanakan kegiatan reses ini, dengan jadwal yang telah disepakati bersama.”ucapnya.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?