Bimtek Peningkatan Kapasitas, Guna Pendalaman Tugas Anggota DPRD Kota Gorontalo

PIMPINAN dan anggota DPRD Kota Gorontalo mengikuti kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas yang berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado pada Senin, (07/02).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha. Dan akan dilaksanakan sampai pada tanggal 09 Februari nanti. Maksud dengan adanya kegiatan Bimtek Ketua dan Anggota DPRD Kota Gorontalo, guna meningkatkan Kapasitas dalam rangka pendalaman tugas dari para anggota.

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo N.R Monoarfa menjelaskan, bahwa kegiatan Bimtek tersebut merupakan sesuatu yang yang wajib diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD. Karena dari materi-materi yang diberikan dalam kegiatan tersebut bersesuaian dengan pelaksanaan pekerjaan DPRD nantinya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menambah dan memperluas wawasan keilmuan para Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gorontalo dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka sebagai wakil rakyat ke depan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki mengingatkan sebagai wakil rakyat, para Anggota DPRD Kota Gorontalo harus mampu melihat dengan baik berbagai perspektif, dinamika, maupun persoalan yang muncul di lingkungan masyarakat.

“Sehingganya melalui kegiatan pelatihan, pendalaman tugas, workshop, dan kegiatan yang berhubungan dengan penguatan SDM lainnya seperti ini diharapkan bisa meningkatkan kapasitas,” harapnya. (HMS)


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?