Aleg Dapil Kota Barat - Dungingi, Kawal Aspirasi Warga untuk Masuk Skala Prioritas

Pelaksanaan reses yang dilaksanakan oleh DPRD Kota Gorontalo, dimanfaatkan oleh para Aleg dari Dapil Kecamatan Kota Barat - Dungingi untuk mengawal aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, para Anggota DPRD Dapil II menerima aspirasi dari 6 kelurahan di wilayah Kecamatan Kota Barat.

Aleg Erman Latjengke menyampaikan bahwa, memang ada beberapa usulan dari Dapil Kecamatan Kota Barat - Dungingi yang sudah diusulkan ke pemerintah Kota Gorontalo.

"Sehingga itu, dalam kesempatan reses ini kami turun langsung ke lapangan guna memastikan telah menjadi skala prioritas dari pemerintah kota Gorontalo," kata Erman.

“Enam titik yang kita kunjungi itu diantaranya kelurahan Dembe, Lekobalo, Pilolodaa. Buliide, Tenilo dan Molosifat. Ke semuanya mengeluhkan terkait infrastruktur,” terang Anggota DPRD Arifin Miolo.

Untuk itu, Arifin memastikan untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat ini bisa direalisasikan oleh Pemerintah Kota Gorontalo pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Gorontalo tahun 2024.

“Olehnya kami tidak merasa bosan untuk mengusulkan kembali aspirasi warga jika itu belum terealisasi,” tukas Arifin.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?