Reses di Dapil IV, DPRD Kota Gorontalo Serap Sejumlah Aspirasi

Selasa, 30 Januari 2024. 16:09
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

343 kali Berita ini dilihat

thumbnail

Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil (daerah pemilihan) Kota Timur dan – Dumbo Raya, pada Pemilu 2019 lalu. Mulai melaksanakan masa reses yang pertama ditahun 2024.

Anggota yang terdiri dari, Sucipto Kadir, Maryam Umadji, Syamsudin Umar, Jemmy Mamangkey, Andi Helda M. Nyiwi, dan Rolly Kadullah, melaksanakan reses di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur

DPRD Kota Gorontalo mendapat banyak aspirasi setelah melakukan reses masa sidang ke II tahun 2024. Salah satunya adalah terkait membangun jalan yang berada di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Barat yang disampaikan oleh pemerintah kelurahan.

“Jadi yang disampaikan itu soal jalan PTT yang tembus tepat di RS Multazam, mereka berharap disampaikan kepada pemerintah kota,” ungkap Jemmy Mamangkey

Selain soal perbaikan jalan, kata Jemmy, pihaknya juga menerima keluhan dari masyarakat terkait isu adanya lapak petak yang ada di Pasar Moodu, yang disewakan oleh oknum tertentu.

Adapun untuk Kelurahan Tamalate, Jemmy mengungkapkan keluhan utama adalah pembangunan atau renovasi kembali kantor kelurahan yang sudah tidak layak digunakan lagi.

“Jadi untuk Tamalate sendiri yaitu untuk pembangunan kembali kantor kelurahan yang sudah sangat tidak layak, dan tahun ini itu akan kita realisasikan,” tutup Jemmy.

Berita Terkait

Pemerintahan

DPRD Kota Gorontalo Gelar Paripurna LKPJ 2024

Selasa, 30 April 2024. 14:30

Website Resmi DPRD Kota Gorontalo

Selasa, 24 Oktober 2023. 14:01

HUT Kota Gorontalo Ke-294

Sabtu, 19 Maret 2022. 9:00