Wajah Baru Jabatan Ketua-ketua Komisi, Irwan Hunawa Dipercayakan Menakhodai Ketua Komisi C

JELANG tahun ke tiga DPRD Kota Gorontalo telah mengalami perombakan pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD), yang tujuanannya untuk memaksimalkan kerja lembaga perwakilan rakyat. Hal tersebut diumumkan pada saat Rapat Paripurna Internal DPRD Kota Gorontalo dalam rangka pengumuman dan penetapan perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Gorontalo Periode 2019-2024, Senin (21/02/2022).

Kini nama-nama baru menghiasi jabatan ketua-ketua Komisi. Salah satunya Irwan Hunawa, Aleg fraksi Partai Golkar yang sebelumnya menduduki kursi Wakil Ketua Komisi C dipercayakan menakhodai Ketua Komisi C.

Ketua Komisi C Terpilih itu mengungkapkan, bahwa sejak ia dilantik sebagai anggota DPRD, sejak saat itulah dia diambil sumpah untuk memperjuangkan hak rakyat. Menurutnya, jabatan ketua komisi C juga merupakan amanah dalam menjalankan tugas.

“teman-teman mengamanatkan saya sebagai ketua Komisi C, dan bagi saya jabatan itu adalah amanah, yang insyaallah kita akan sama-sama memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak rakyat” Ungkap Irwan Hunawa.

Lebih lanjut Irwan mengungkapkan, perubahan yang ada diharapkan tetap mengedepankan kerja sama antar anggota. Baginya, yang utama adalah kinerja dan sinergitas antar anggota dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. “Harapan saya ini bisa lebih mengeratkan hubungan sesama anggota, karena intinya disitu,” tutupnya. (HMS)

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?