Upacara  KORPRI Memperingati Hut KORPR dan Hut Dharma Wanita

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Hi. N. R. Monoarfa, Menghadiri Upacara KORPRI Dalam Rangka Pencanangan HUT KORPRI ke-51 dan HUT Dharma Wanita Ke-23 Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Saat diwawancara, N. R. Monoarfa mengatakan, bahwa pelaksanaan peringatan hari sumpah pemuda, menjadi momentum yang sangat penting bagi para pemuda saat ini, terutama dalam membangkitkan semangat untuk menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik.

Kepada sejumlah awak media, NR Monoarfa menyampaikan bahwa upacara itu juga dirangkaikan dengan hari sumpah pemuda dan hari pangan sedunia, Dalam momentu hari sumpah pemuda seperti yang diucapkan oleh para pemuda  tangga 28 Oktober 1928, dimana mereka bersumpah seperti bertumpah darah, berbangsa, serta menjunjung tinggi bahasa persatuan.

NR Monoarfa juga berharap, dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, tentunya harus ada keterlibatan para pemuda.

Saya harap generasi muda saat ini dapat berkontribusi dalam kehidupan berbangsa, bernegara, agar semangat sumpah pemuda tetap menyala,


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?