UNG Kukuhkan 2 Guru Besar, Sekwan Harap Bisa Memotivasi Generasi Muda

Universitas Negeri Gorontalo kembali mengukuhkan 2 Guru Besar baru dalam bidang pendidikan yaitu Prof. Dr. Hj. Fory Armin Naway,M.Pd dan Prof. Dr. Abdul Rahmat M.Pd di ballroom TC Damhil UNG, Rabu (16/4).

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD N.R Monoarfa menuturkan dengan bertambahnya guru besar di Salah Satu perguruan tinggi terbaik di Gorontalo ini dapat mendorong peningkatan kualitas Pendidikan di Gorontalo. selain itu ia juga mengharapkan dengan hadirnya 2 guru besar ini dapat memberikan motivasi kepada pada generasi muda dalam menempuh setiap jenjang Pendidikan

“Dua profesor ini insya allah bisa menjadi motivasi kepada masyarakat untuk serius dalam mengembangkan Pendidikan”Ucap N R. Monoarfa

Lebih lanjut ia menuturkan apabila masyarakat telah maju dalam Pendidikan maka yang tidak kalah penting ialah dapat memberikan kontribusi kepada daerah dalam bentuk gagasan untuk pembangunan daerah.

“yang esensial ialah dapat memberikan sumbangsih pemikiran, gagasan atau pun ide yang dapat mendorong kesejahteraan masyarakat”pungkasnya. (HMS)


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?