Sekwan Pastikan Siap Gelar Paripurna HUT Kota Gorontalo

Panitia Pelaksana peringatan Hari Ulang Tahun ke-294 Kota Gorontalo mulai mematangkan sejumlah rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-294 Kota Gorontalo yang dimulai dari upacara peringatan pada sabtu pagi (19/3) pukul 07.00. Upacara tersebut akan dihadiri oleh seluruh pimpinan perangkat daerah, camat, sekretaris dinas dan badan hingga lurah, sementara ASN lainnya akan mengikuti secara daring. Usai upacara peringatan, akan dilanjutkan dengan rapat paripurna DPRD Kota Gorontalo pada pukul 09.00 pagi hingga pelaksanaan resepsi peringatan pada sabtu malam bertempat di banthayo lo yiladia.

untuk persiapan rapat paripurna, Sekretaris DPRD, Nur Rahman Monoarfa memastikan siap menggelar rapat paripurna dengan jumlah undangan akan dibatasi mengingat Kota Gorontalo saat ini berada pada level 3 PPKM. Selain itu juga akan diundang unsur perbankan, BPK dan BPKP serta bupati dan ketua DPRD se Provinsi Gorontalo.

“Pak wali rencananya akan memaparkan terkait pembangunan kedepan sehingga penting untuk diketahui oleh berbagai pihak dan juga akan di siarkan secara langsung melalui mimoza dan juga kanal-kanal yang dikelola oleh dinas kominfo sehingga rangkaian kegiatan ini bisa tersebar luas kepada masyarakat”jelas mantan camat kota tengah pada rapat bersama panitia pelaksana peringatan Hari Ulang Tahun ke-294 Kota Gorontalo, selasa (15/3).

Sementara untuk kegiatan lainnya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Deddy kadullah menjelaskan peringatan hari ulang tahun kali ini juga akan diisi dengan launching aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi atau SRIKANDI yang bertempat di kelurahan pulubala kecamatan kota tengah

“aplikasi srikandi ini untuk mempermudah layanan kepada masyarakat terutama untuk surat menyurat dan akan dilaunching pada tanggal 19 itu di lima kelurahan yang menjadi pilot project, salah satunya kelurahan pulubala”jelas Deddy. (HMS)


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?