Sekretariat DPRD Kota Gorontalo Gear Rapat Kerja Perdana diawal Tahun 2023

Sekretaris Dewan Kota Gorontalo, Hi. N.R. Monoarfa tak henti-hentinya menekankan kepada ASN dan TPKD di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo untuk terus meningkatkan kedisiplinan. hal ini diungkapkan Sekwan

“Bahwa disiplin itu harus tetap terjaga dengan baik, bukan hanya pada kehadiran akan tetapi pada penampilan, kemudian pada kecakapan itu juga harus memperlihatkan kedisiplinan bagi seorang aparatur, baik itu pejabat, staf maupun TPKD nya” ungkap sekwan usai rapat.

Lanjutnya, ia menyampaikan perlu adanya pembenahan yang dilakukan terkait perbaikan infrastruktur yang sudah mengalami kerusakan terutama gedung-gedung yang sudah mengalami kebocoran. “Makanya saya benahi semua, apa yang menjadi prioritas terkait dengan kebocoran pada atap kantor itu sehingga anggota DPRD melaksanakan rapat bisa berjalan dengan lancar” terangnya.

Selain itu N.R Monoarfa juga menambahkan bahwa apa yang sudah dibahas dan ditekankam pada rapat perdana Sekretariat DPRD tadi merupakan bagian tindak lanjut dari apa yang menjadi arahan Walikota Gorontalo saat apel perdana tahun 2023 tanggal 2 Januari kemarin.

"Kita juga sudah membahas pemetaan tugas seluruh staf yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD, dan itu sudah saya bagi habis ke semua orang. Sementara itu, mengenai pemberlakuan absensi eletronik bagi TKPD, itu akan kita sempurnakan di 2023 ini,” tegasnya.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?