Resmi Dilantik, Onis Akan Lanjutkan Program yang Belum Terlaksanakan

Onis Jafar Akuko (Gerindra) resmi menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo. Sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Onis Jafar Akuko sebagai Anggota DPRD kota Gorontalo, Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa bakti 2019-2024, berjejer tepat di depan pintu utama Parlemen Andalas.

Politisi ini baru saja menjalani prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji di gedung DPRD Kota Gorontalo, Senin (22/11/2021) yang disaksikan oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Onis Jafar Akuko sendiri, hari ini dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo, menggantikan Almarhumah Samsia Mohi dari Fraksi Gerindra sekaligus Anggota Komisi B Parlemen Andalas. "orang kader politik itu tujuannya menjadi anggota DPRD atau Kepala Daerah. Saya dilantik Pergantian Antar Waktu dari almarhumah Samsia Mohi yang sebelumnya menjabat, saya pribadi mendoakan beliau dan juga mengapresiasikan segala perjuangan yang beliau laksanakan, pastinya InshaAllah akan saya lanjutkan semua program beliau yang belum terlaksanakan, ungkap onis.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?