Reses Dapil II Kecamatan Barat Dungingi

nggota DPRD Kota Gorontalo Dapil II meminta maaf kepada warga Kecamatan Kota Barat dan Dungingi jika ada aspirasi masyarakat yang disampaikan pada masa reses sidang I dan II, tapi belum terealisasi sampai saat ini.

Erman mengakui, tahun 2020 hingga 2021 ini memang cukup banyak program yang telah masuk dalam rencana kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo tapi tertunda. Hal ini disebabkan oleh adanya refocusing anggaran untuk penanganan covid-19.

Meski begitu, Ia menegaskan bahwa anggota-anggota Dekot Gorontalo Dapil II akan terus berupaya agar aspirasi masyarakat pada APBD di tahun 2022 dan tahun-tahun mendatang bisa terealisasi.

DPRD Kota Gorontalo menerima banyak aspirasi di Kecamatan Kota Barat. Beberapa aspirasi tersebut di antaranya soal pembangunan jalan dan saluran air yang perlu perbaikan, serta insentif imam Masjid dan guru mengaji yang dianggap masih kecil.

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa meminta masyarakat untuk bersabar sampai aspirasi mereka terealisasi. Sebab untuk merealisasikan aspirasi-aspirasi tersebut juga dibutuhkan anggaran, sementara anggaran pemerintah daerah pada saat ini terus di refocusing untuk program pencegahan dan penanganan pandemi covid-19.

Terlepas dari hal ini, Ia mengatakan bahwa pihaknya masih akan melihat berbagai aspirasi dari masyarakat untuk dijadikan prioritas dan disampaikan ke pemerintah daerah selaku eksekutor.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?