Reses Aleg Dekot Gorontalo Dapil IV, Fokuskan Perbaikan Fasilitas Kantor di Kecamatan Kota & Dumbo raya

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo yang tergabung pada Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kecamatan Kota Timur – Dumbo Raya menggelar agenda reses di Kantor Camat Kota Timur pada Jum’at (2/12/2022).

“Alhamdulillah kita Dapil IV, Kota Timur Dumbo Raya melakukan reses masa sidang pertama hari ini kita di Kota Timur kita fokus pada pekerjaan pembuatan rehab kantor dan hari ini kita meninjau lokasi apakah kantor yang akan kita rehab nanti ini sudah sesuai dengan kriteria untuk pembuatan kantor baru,” ujar Andi.

Andi Helda juga menambahkan bahwa beberap kantor kelurahan yang ditinjau tadi diantaranya kantor Kelurahan Moodu, Tamalate dan juga Padebuolo.

Anggota DPRD Kota Gorontalo kemudian melanjutkan peninjauan pekerjaan sistem penyediaan air minum (SPAM) di Kelurahan Botu, Kecamatan Dumbo Raya. “Dari kelurahan Botu, kami laksanakan kunjungan lapangan ke SPAM Botu, dimana terinformasi ada masalah yang terjadi di lapangan yaitu terkait keterlambatan kerja. Masalah itu langsung kami Koordinasikan dengan dinas PU, dan mereka berjanji tahun ini akan terlaksana dan bisa diselesaikan pekerjaannya,”  Ungkap Aleg DPRD Kota Gorontalo Dapil 4, Sucipto Kadir.

Sucipto Kadir juga menuturkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan aleg dapil 4 lainnya turut mengunjungi dan meninjau proses pembangunan rumah untuk masyarakat yang terdampak oleh program Santorini. Santorini sendiri merupakan program untuk Peningkatan kualitas lingkungan kawasan Talumolo Rindang, Indah dan Asri.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?