Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) terkait upaya pengendalian inflasi di Indonesia bersama seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Gorontalo

Anggota DPRD Kota Gorontalo Mucksin Brekat S.H.,M.H menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) terkait upaya pengendalian inflasi di Indonesia bersama seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Gorontalo pada Senin (14/11/22) Bertempat di Banthayo Yi Ladiya rudis Walikota Gorontalo.

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tersebut dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom metting dan dihadiri oleh perwakilan Kementerian Dalam Negeri serta unsur pejabat daerah di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Indonesia.

Wakil Ketua Komisi Bidang Perekonomian dan Keuangan, DPRD Kota Gorontalo, Muckhsin Brekat menekankan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo mengambil langkah-langkah kongkret kendalikan inflasi.

Laju inflasi dibeberapa daerah, mulai mengalami peningkatan yang signifikan. Olehnya Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo diminta untuk dapat melakukan antisipasi pengendalian inflasi, dengan melakukan langkah-langkah edukasi kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Muksin Brekat usai mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tentang Pengendalian Inflasi di Indonesia, bersama Pemkot Gorontalo,

Selanjutnya, ia berharap agar edukasi ini dirutinkan. Karena tahun 2023, seluruh wilayah di Indonesia sudah pasti akan mengalami penurunan ekonomi besar-besaran yang kita kenal dengan istilah Resesi ekonomi.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?