Ranperda tentang APBD Tahun 2023, DPRD Kota Gorontalo : Prioritaskan Infrasturktur dan perekonomian

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo untuk APBD 2023, untuk memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat , terutama dalam pembangunan infrastruktur dan perekonomian, Senin (3/10/2022).


Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi serta tanggapan dan jawaban wali kota, atas pemandangan umum Fraksi terhadap Ranperda tentang APBD Kota Gorontalo T.A 2023 menghasilkan berbagai macam pendapat dari seluruh Anggota DPRD Kota Gorontalo. tidak hanya menyoroti infrastruktur dan pembangunan Kota gorontalo, tapi juga perekonomian Masyrakat yang terdampak akibat kenaikan Bahan bakar Minyak (BBM).


Wakil ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Hi. Darmawan Duming berpesan kepada Pemerintah Kota Gorontalo agar dapat mengantisipasi dan memprioritaskan kebutuhan Msayarakat yang terkena dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).


Ketua Fraksi Golkar, Irwan Hunawa menegaskan kepada Pemerintah Kota Gorontalo tentang proyeksi kedepan dalam pelaksanaan program kegiatan dan pembangunan, yang harus sesuai dengan target. Irwan juga berharap pemerintah terus memantau berbagai dampak yang timbul di masyarakat akibat kenaikan bahan bakar minyak (BBM) pada beberapa waktu lalu, utamanya terhadap para warga dengan ekonomi kurang mampu.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?