Rakorev Penyerapan Anggaran Triwulan III Tahun 2022

Sekertaris DPRD Kota Gorontalo Bapak. Hi. N.R Monoarfa, SE, MH Rapat Kordinasi dan Evaluasi (RAKOREV) Penyerapan Angaran Triwulan III Tahun 2022 di Aula Rumah Dinas Walikota

N. R. Monoarfa mengatakan, bahwa dalam rapat tersebut, Pemerintah Kota Gorontalo juga turut menghadirkan seluruh OPD serta camat dan lurah se-Kota Gorontalo, untuk mengevaluasi sejauh mana penyerapan anggaran untuk triwulan ke tiga tahun 2022 di Kota Gorontalo.

dalam rakorev ini akan mempermudah Pemkot Gorontalo dalam melaksanakan pemantauan, terkait dengan program-program apa saja yang telah, dan akan di laksanakan oleh setiap OPD, maupun kepala bidang serta camat dan lurah.

Selain itu, pada rakorev terungkap bahwa Sekretariat DPRD Kota Gorontalo sendiri masuk dalam kategori 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki realisasi keuangan tertinggi.

“Tentu capaian ini merupakan hasil dari usaha dan kerja keras teman- kita di Sekretariat DPRD Kota Gorontalo. Dan Insya Allah ini akan memberikan semangat motivasi kepada kami, untuk lebih meningkatkan kinerja kami kedepannya,”


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?