Pelaksanaan Vaksinasi Ke-2 di Kediaman Irwan Hunawa

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa mengajak seluruh kalangan masyarakat berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi covid-19 yang sampai hari ini terus digencarkan oleh pemerintah.

Irwan Hunawa meminta masyarakat lebih berperan aktif lagi dalam mengikuti vaksinasi dengan mendatangi posko Tempat Vaksinasi Serentak (TVS). Permintaan tersebut disampaikan Irwan, di sela-sela kegiatan vaksinasi kedua yang digelar di kediamannya di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungigi, Kota Gorontalo,

Irwan mengatakan, vaksinasi ini merupakan kali kedua yang ia lakukan di kediamannya. Sama dengan vaksinasi sebelumnya pada pelaksanaan vaksinasi ke dua ini juga, dirinya menyiapkan beras sebanyak 500 Kg untuk 100 orang peserta vaksinasi. Selain bahan pokok, ia juga menyiapkan makanan ringan, dan makan berat untuk peserta. Vaksinasi dimulai pukul 08.00 WITA, sampai selesai.

Politisi Partai Golkar itu juga meminta masyarakat supaya tidak takut ikut vaksinasi. Ia bahkan menyebut keberanian masyarakat ikut vaksinasi adalah bentuk kecintaan terhadap diri masing-masing, termasuk orang lain yang ada di sekitarnya.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?