Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Serta Jawaban Walikota Terhadap Ranperda APBD T.A 2022

Rapat Paripurna TK.I (LANJUTAN) DPRD Kota Gorontalo Dalam Rangka Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Serta Jawaban/Penjelasan Walikota Atas Pemadangan Umum Fraksi Terhadap RANPERDA Tentang APBD Kota Gorontalo T.A 2022.

Dalam rapat tersebut, Surat Keputusan Gubernur Gorontalo juga telah dibacakan dan di tandatangani oleh seluruh unsur DPRD Kota Gorontalo. Selanjutnya diteruskan ke Wali Kota Gorontalo menjadi peraturan daerah pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan di tahun 2022 nanti.

Irwan Hunawa menjelaskan anggaran APBD di tahun 2022 mendatang masih terfokus di pembangunan perekonomian dan penanganan pandemi covid-19 Pembangunan infrastruktur diharapkan menjadi penunjang pertumbuhan ekonomi, termasuk pembangunan Kali Madu yang secepatnya akan dilakukan.

Perlu digarisbawahi bahwa, peningkatan ekonomi sangat penting untuk bagaimana di masa pandemi. Hanya ada 3 tugas pemerintahan ini, bagaimana meningkatkan ekonomi, vaksinasi bisa sukses, dan bagaimana pemutusan mata rantai penyebaran covid itu sendiri,


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?