Paripurna Internal Penutupan Masa Sidang Ke-I dan Membuka Masa Sidang Ke-II

Rapat Paripurna (Internal) DPRD Kota Gorontalo Dalam Rangka Penutupan Masa Sidang Ke-I Tahun 2022 Dan Pembukaan Masa Sidang Ke-II Tahun 2023 DPRD Kota Gorontalo

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo telah menetapkan sejumlah program kerja, masa sidang kedua tahun 2023 DPRD Kota Gorontalo.

Penetapan tersebut dilakukan melalui Rapat Paripurna (Internal) DPRD Kota Gorontalo, dalam rangka Penutupan Masa Sidang Pertama Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Sidang Kedua Tahun 2023

“Alhamdulillah kita telah menetapkan sejumlah program-program kerja internal kita di DPRD Kota Gorontalo, untuk triwulan pertama di tahun 2023,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu.

Adapun program-program kerja tersebut, lanjut Rivai, yaitu meliput kegiatan rapat Komisi, rapat Badan Anggaran (Banggar), rapat Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), sekaligus pelaksanaan kegiatan Reses anggota DPRD Kota Gorontalo.

DPRD Kota Gorontalo pada 2023 ini tidak mengadakan bimbingan teknis (bimtek) untuk bulan Januari–April dikarenakan banyaknya agenda pada bulan-bulan triwulan pertama.

“Banyak agenda pada bulan-bulan triwulan pertama termasuk internal kita sendiri. Jadi untuk agenda bimtek memang kita tiadakan untuk masa sidang pertama itu belum dianggarkan karena mengingat banyak program di awal tahun 2023,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu, 

Meski Bimtek ditiadakan, Wakil Ketua itu telah membacakan beberapa program internal yang berkaitan dengan seluruh komisi.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?