Pansus III Pembahasan Kelurahan Ololalo

Panitia Khusus (PANSUS) III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar rapat tentang Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA).

Rapat tersebut guna membahas tentang pemekaran kelurahan Ololalo yang dibahas dalam rapat internal bersama pihak eksekutif.

Helda M. Nyiwi selaku Ketua Pansus, Alhamdulilah dalam rapat internal kali ini kami sudah mendapatkan satu solusi, akan tetapi untuk solusi ini belum bisa kita berharap lebih. Sehingganya ini kami serahkan kembali untuk dikaji kembal,

Andi Helda Menuturkan, masih memberikan kesempatan kepada pihak eksekutif untuk melaksanakan pengkajian ulang. Hal ini dilakukan kalau memang masih ada upaya ataupun usaha bagaimana satu permasalahan ataupun satu kekurangan tentang persyaratan dasar.

pihak tim akademik dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa penelitian beberapa tahun lalu di kawasan Leato sempat ada wilayah yang hilang.

Hal ini membuat tarik ulur dari pihak Kabupaten Bone Bolango dan begitu juga dari pihak Kota Gorontalo yang menyatakan itu adalah batas wilayah dari Kota Gorontalo,

Kami akan tetap berupaya dan konsultasi kemendagri soal kekurangan yang sedikit ini, sehingga dengan upaya ini kemendagri akan mengkaji ulang,

Menurutnya, Kelurahan Ololalo sudah sangat diharapkan oleh masyarakat, dan ini benar-benar merupakan suara asli aspirasi masyarakat yang meminta Kelurahan Ololalo ini harus dibentuk.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?