N.R Monoarfa meraih anugerah Nominasi Pejabat pimpinan tinggi pratama berdisiplin tinggi kategori ASN pada ajang BKPP Award 2022.

Sekretaris dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, N.R Monoarfa meraih anugerah Nominasi Pejabat pimpinan tinggi pratama berdisiplin tinggi kategori ASN pada ajang BKPP Award 2022.


Melalui berbagai tahap penilaian yang begitu panjang dan objektif, sehingga Badan kepegawaian, Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kota Gorontalo menobatkan N.R Monoarfa selaku Sekwan Kota Gorontalo menjadi Pejabat pimpinan yang memiliki kedisiplinan tinggi.


N.R Monoarfa menuturkan, bahwa dirinya kaget dengan prestasi yang diraih. Pasalnya, penilaian Badan Kepegawaian Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Gorontalo terkait mekanisme dan tatacara penilaian, sangatlah rahasia.


"Jadi salah satunya dinilai berdasarkan kedatangan tepat waktu di kantor, melalui fingerprint. Karena memang dari pagi sebelum dibuka itu, saya memang sudah berada di kantor terlebih dahulu, Alhamdulillah saya memang masuk nominasi, tetapi saya tidak menyangka akan dinobatkan sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama berdisiplin tinggi,"


N.R. Monoarfa berharap agar kedisiplinan ini selalu terpatri dalam setiap jiwa Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Honor dan Stakeholder dalam suatu instansi Pemerintahan, lebih khusus terhadap pegawai di Lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.


"Semoga ini dapat memotivasi seluruh teman-teman yang ada di Sekretariat DPRD Kota Gorontalo. Bukan hanya PNS, tetapi juga sampai dengan tenaga honorpun, dalam hal ini TPKD, itu harus menjunjung tinggi kedisiplinan,"


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?