Memperingati HKN ke-57, Hardi Ikut Penanaman Bibit Pohon Tabebuya

Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 November. Kota Gorontalo menggelar kegiatan Pencanangan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Tingkat Kota Gorontalo. Kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama dan dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon Tabebuya. 

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki yang turut terlibat didalam penanaman bibit pohon Tabebuya yang bertempat dilapangan Taruna Remaja, Selasa (16/11). Dari informasi yang didapat Bibit Pohon Tabebuya yang berasal dari negara Samba (Brasil) berjumlah kurang lebih 2500 Pohon. Pada momen tersebut Ketua DPRD Kota Gorontalo memberikan Ucapan Selamat untuk Hari Kesehatan Nasional, serta memberikan apresiasi atas peringatan HKN kali ini karena dirangkaikan dengan penanaman pohon Tabebuya sebanyak 2500 pohon.

Sementara itu, Hari Kesehatan Nasional Ke-57 diharapkan menjadi momen untuk terus bangkit dari kondisi pandemi Covid-19, tentunya bagi pelaku pembangunan termasuk masyarakat, khususnya para penggiat sektor kesehatan. "Semoga peringatan ini menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat sehingga indonesia termasuk Kota Gorontalo bisa kembali sehat dan tumbuh kembali", Ungkap Hardi.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?