Komisi C DPRD Kota Gorontalo Menyarankan pihak Eksekutif Memutus Kontrak Kerja Proyek jalan NANI WARTABONE

akibat Kondisi pekerjaan proyek Jalan Nani Wartabone yang tak kunjung selesai hingga akhir tahun 2022 lalu mendapat perhatian yang sangat serius dari DPRD Kota Gorontalo. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Ketua komisi C Irwan Hunawa, menurut mereka bahwa sampai dengan tahun 2023 ini pekerjaan infrastruktur jalan Panjaitan Kota Gorontalo belum juga selesai, tentu hal ini perlu mendapatkan perhatian yang sangat serius.

“Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh pak kadis PUPR, bahwa dia pun merasa pesimis, maka kita merekomendasikan untuk memutus kontrak dengan pihak yang memegang proyek itu” ungkap Irwan saat rapat kerja Komisi C Kota Gorontalo, Rabu (4/1/23).

Grounbreaking pekerjaannya sendiri dilakukan pada 31 Desember 2021. Awalnya, pekerjaan ini ditargetkan tuntas pada Juli 2022. Karena mengalami keterlambatan, pemerintah berulang kali memberi kesempatan perpanjangan kontrak, namun hingga akhir 2022 tetap juga tak kunjung selesai.

"Saya sangat berharap keseriusan dari pihak terkait didalam menyelesaikan pekerjaan ini, karena keterlambatan pekerjaan ini juga memberikan dampak terhadap masyarakat, hal itu dibuktikan dengan banyaknya pengaduan yang disampaikan kepada mereka di DPRD Kota Gorontalo."pungkasnya.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?