Komisi B Sidak Empat Lokasi Memastikan Stok Minyak Goreng Aman

STOK minyak goreng yang dikabarkan berkurang di pasaran, menarik perhatian Komisi B DPRD Kota Gorontalo untuk turun langsung melakukan Sidak (Inspeksi mendadak) di empat lokasi. Lokasi pertama di PT. Awet yang terletak tidak jauh dari RSUD Aloei Saboe Kota Gorontalo, kemudian ritel modern seperti Indomaret dan Alfamaret terakhir di kawasan Pasar Sentral Kota Gorontalo.

“Kami sebagai mitra pemerintah ingin mengatakan, bahwa stok aman dan jangan ada panik atau gaduh di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Alwi Podungge usai melakukan sidak di PT. Awet Sarana Sukses, Jum’at (4/3/2022).

Didampingi Disperindag Kota Gorontalo, Bulog Gorontalo, Alwi mengungkapkan bahwa Komisi B akan menjamin dan akan mengawal terus ketersediaan barang-barang yang menjadi kebutuhan pokok untuk masyarakat.

“Kami pastikan pada bulan puasa dan lebaran nanti stok minyak goreng, daging, cabai dan barang pokok lainnya akan cukup sehingga membuat harga akan stabil, serta diharapkan masyarakat untuk tidak membeli barang dengan jumlah yang berlebihan, agar nantinya tidak akan terjadi kelangkaan,” tutupnya. (HMS)

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?