Koalisi Matahari Laksanakan Rapat Terkait Penetapan AKD

BERTEMPAT di Hotel swiss bell Manado Sulawesi Utara, Koalisi parlemen Matahari yang merupakan koalisi dari Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Gorontalo, melaksanakan rapat lanjutan dalam menetapkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki dan walikota Gorontalo Marten Taha, serta hadir juga para pimpinan Parpol yang memiliki kursi di DPRD Kota Gorontalo.

Dalam hasil rapat tersebut, seperti yang telah dibacakan oleh walikota Gorontalo, Marten Taha, dimana untuk formasi pengisian ketua komisi, yakni Ketua Komisi A dijabat oleh Partai Demokrat, Ketua Komisi B dijabat oleh Partai Amanat Nasional, dan Ketua Komisi C kembali dijabat oleh Partai Golkar.

Marten menambahkan, pada pembagian posisi AKD, tujuannya untuk menjaga hubungan kerja sama antar partai politik di Kota Gorontalo. Atas kesepakatan dan juga kebersamaan dari semua Partai politik saat ini Alat kelengkapan Dewan DPRD Kota Gorontalo dinilai telah memperoleh kedudukan profesional.

Sementara itu, dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sadiki, mengatakan, setiap partai politik yang ada di DPRD Kota Gorontalo telah mendapatkan kursi atau kedudukan dalam AKD.

“Semua partai politik yang ada di DPRD Kota Gorontalo telah memperoleh kedudukan dalam setiap jabatan dalam Alat Kelengkapan DPRD Kota Gorontalo,” kata Hardi. Ia menambahkan, dalam separuh periode ke depan pihaknya masih tetap membahas pengisian dalam AKD tersebut. (HMS)


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?